Take a fresh look at your lifestyle.

30 Anak Asuh Non Panti dapat Santunan

132

BREBES – Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU (YKMNU) Kabupaten Brebes, kemarin menyerahkan santunan kepada 30 anak asuh non panti yang tergabung dalam Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Hadlonah Muslimat NU Kabupaten Brebes.

Santunan berupa uang tunai untuk membeli kuota internet dan alat-alat tulis sekolah diberikan dalam rangka pembelajaran daring dalam masa pandemi covid 19. Diharapkan dengan dukungan tersebut, anak asuh bisa tetao belajar di rumah masing-masing secara online.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU (YKMNU) Kabupaten Brebes Hj Nurhalimah mengatakan, anak asuh yang mendapat santunan adalah non panti yang perlu mendapat perhatian dan bimbingan. Mereka saat ini masih bersekolah di SD/MI, MTs/SMP dan SMA/SMK/MA.
Selain 30 anak ini, anak asuh non panti juga tersebar di kecamatan kecamatan se kabupaten Brebes. Karena jumlahnya yang banyak, dia berharap muncul dermawan yang mau membantu proses pembelajaran anak asuh non panti ini, supaya bisa menyekesaikan pendidikannya.
Karena Plpendidikan merupakan salah satu sendi kehidupan yang berpengaruh besar dengan adanya pandemi Covid 19.

“Karena itu, Pengurus YKMNU berusaha agar anak-anak asuh kami dapat mengikuti pembelajaran daring. Pendidikan tidak boleh berhenti pada masa pandemi,”

(wh)

BERITA LAINNYA