Fraksi Gerindra Jaga Komunikasi dan Pelayanan Informasi

FOTO BERSAMA : Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tegal foto bersama, beberapa waktu lalu. (SMPantura.com)

SLAWI – Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Tegal sangat bersyukur dengan kali kelima mendapatkan Penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) sebagai Partai Politik “Paling Informatif”. Hal itu akan terus dipertahankan sebagai upaya menjaga komunikasi dan pelayanan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Penghargaan yang diberikan KIP merupakan bentuk konsistensi dan bukti nyata Partai Gerindra. Inovasi dan usaha terus kami kembangkan. Hal ini menjadi komitmen bagi kami untuk membangun akuntabilitas, transparansi dan keterbukaan informasi kepada masyarakat,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Tegal, Ninik BudiartiBudiarti SM, Jumat (8/1).

Dikatakan, penghargaan kali kelima menjadi kebanggaan kader-kader Partai Gerindra. Partai Gerindra akan terus berusaha meningkatkan transparansi anggaran dan mengelola amanah yang diberikan dengan baik.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan KIP. Ini membuktikan bahwa Partai Gerindra mampu melakukan komunikasi dan pelayanan informasi yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Gerindra, Rudi Indrayani SH menyampaikan rasa bangga terhadap keberhasilan Partai Gerindra meraih penghargaan Partai Politik Paling Informatif.

“Kebanggaan ini akan kami implementasikan di masyarakat sesuai arahan DPP,” tekatnya.

Acara penyerahan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 dilaksanakan pada Kamis (7/1) di Aula Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan. Penghargaan diberikan langsung oleh Komisioner Bidang Kelembagaan KIP Cecep Suryadi dan Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP M Syahyan kepada perwakilan DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (Sekretaris Jenderal Partai Gerindra), Sugiono (Waketum DPP), Danang Wicaksana Sulistya (Ketua PPID DPP), Prasetyo Hadi (Kabid OKK dan Pemenangan Pemilu DPP), Himmatul Aliyah (Anggota DPR RI) serta Satrio Dimas Adityo (Sekretaris PPID DPP). (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.