Mukti Agung Wibowo Terpilih Ketua Askab PSSI Pemalang

Mukti Agung Wibowo

PEMALANG – Mukti Agung Wibowo terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pemalang periode 2020-2024. Agung yang juga bupati terpilih dalam Pilkada 2020 meraih 19 suara dari 20 klub sepakbola yang hadir dalam Kongres Pemilihan Askab PSSI Pemalang 2020 di hotel Sentana Mulia, belum lama ini.

Mukti Agung Wibowo mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk membenahi persepakbolaan di Pemalang. Sebenarnya prestasi sepakbola Pemalang kata dia sudah meningkat.”Kami memahami situasi dan kondisi semoga ke depan menjadi lebih baik dan lebih berprestasi,”kata dia.

Menurut dia prestasi olahraga adalah berbanding lurus dengan kemakmuran daerah. Untuk berprestasi membutuhkan dana besar sehingga harus siap memperjuangkan tersedianya dana tersebut. Karena dengan adanya kemakmuran maka prestasi akan tumbuh mengikuti.

Dia menilai prestasi sepak bola Pemalang sudah luar biasa. Ke depan prestasi ini agar ditingkatkan lagi terlebih yang sifatnya masih personal bisa meningkat menjadi prestasi yang membawa nama Kabupaten Pemalang. Pemain bola Pemalang tidak hanya bisa menjadi pemain nasional namun bersama tim sepak bola Kabupaten Pemalang menjadi juara hingga ke tingkat nasional.

Ketua KONI Kabupaten Pemalang Agung Dewanto mengapresiasi penyelenggaran Kongres Pemilihan Askab PSSI Pemalang ini. Dia menilai PSSI Pemalang telah mengukir prestasi olahraga dengan menjadi juara Liga Jateng beberapa waktu yang lalu.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.