Honda City Lompati Pembatas Jalan di Tol Pejagan-Pemalang

SLAWI – Sebuah mobil sedan Honda City B-1384-WBH mendadak melompati pembatas jalan hingga akhirnya masuk ke parit di ruas tol Pejagan-Pemalang, Minggu (22/11). Kecelakaan tunggal ini tepatnya terjadi di KM 277+800 jalur B. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Fahladi Tsaqaufi, sopir mobil warga RT 3/10 Pondok Cabe Udik Kota Tanggerang Selatan hanya mengalami luka ringan. Atas kejadian ini, sebuah mobil derek diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengevakiasi mobil sedan yang masuk ke parit.

Kepala Cabang Pejagan- Pemalang Tol Road (PPTR), Ian Dwinanto dalam siaran persnya, membenarkan adanya insiden kecelakaan tunggal tersebut. Dia mengungkapkan, kronologis kejadian berawal saat mobil sedan melintas dari timur menuju barat. Setiba di lokasi kejadian, mobil mendadak mengalami selip ban dan kurang antisipasi, sehingga kendaraan oleng ke kiri menabrak guardrail. Kemudian, mobil lompat melewati guardrail dan masuk parit.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sopir sedan hanya luka ringan, dan kendaraan sudah bisa dievakuasi dari lokasi kejadian. Petugas kami juga sudah berkoordinasi dengan Lantas Polres Slawi,” terangnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.