Ketua DPRD Brebes Positif Covid-19

0 8

BREBES – Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Muh Taufik dinyatakan positif terkonfirmasi virus corona (Covid-19). Ini diketahui setelah hasil swab yang keluar beberapa jam lalu. Saat ini yang bersangkutan tengah menjalani perawatan di RSUD Brebes.

Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Brebes, Imam Budi Santoso saat dikonfirmasi, membenarkan atas hal tersebut. “Betul (positif), dan besok kami akan melakukan tracing kepada orang-orang yang punya kontak erat,” ujarnya melalui pesan Whatsapp (WA) kepada wartawan, Kamis malam (10/9).

Selain tracing, kata dia, Dinkes juga akan melakukan penyemprotan di Gedung DPRD Brebes. Gedung wakil rakyat itu akan ditutup sementara untuk aktifitas perkantoran. “Gedung Dewan juga akan kami semprot desinfektan,” sambungnya.

Informasin yang dihimpun smpantura.com, Ketua DPRD Brebes kini masih menjalani isolasi di RSUD Brebes. Ia masuk ke rumah sakit itu Kamis (10/9), sekitar pukul 14.00. Beberapa hari sebelumnya, Ketua DPRD Brebes ini, sempat menghadiri beberapa acara. Termasuk, rapat paripurna pengambilan keputusan Raperda Perubahan APBD tahun 2020 di Gedung DPRD. Sebelumnya, ia sempat sakit dan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Tegal. Lantaran kondisinya membaik, ia pulang dan menghadiri rapat paripurna di DPRD. Taufik dibawa kembali ke rumah sakit pada Kamis siang, karena hasil uji swab dinyatakan positif Covid-19.

(setiawan/red2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.