BJ Home Tegal Tawarkan Diskon hingga 80 Persen

0 25

SLAWI – Supermarket Bangunan, BJ Home Tegal memberi diskon gila-gilaan untuk semua produk hingga 80 persen. Program tersebut dikemas dalam ‘Gebyar Merah Putih’ yang berlangsung  selama periode Agustus hingga September 2020.

“Program ini khusus untuk potongan harga sampai 80 persen ditambah dengan voucher berbelanja, sehingga sayang jika dilewatkan,” ungkap Staf Promosi Supermaket Bangunan BJ Home, Indra Setiawan, Rabu (26/8) siang.

Supermarket Bangunan yang berlokasi di Jalan Garuda, Nomor 51 Babakan, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal itu menyediakan berbagai aneka kebutuhan tentang bangunan. Baik peralatan serta aksesoris bangunan, seperti wastafel, kloset duduk, granit, keran, keramik, cat maupun kompor gas.

Dalam masa pandemi, supermarket yang berdiri pada 26 September 2019 itu juga menerapkan protokol kesehatan. Dimana setiap pengunjung wajib untuk melakukan pengecekan suhu sebelum masuk ke toko dan memakai masker. Tak hanya itu, untuk keamanan bersama, manajemen BJ Home juga rutin menyemprotkan disinfektan.

“Kami dilakukan itu, untuk menjamin keselamatan seluruh pengunjung dan karyawan, serta memberikan kenyamanankonsumen untuk tetap berbelanja dengan aman di tengah pandemi,” pungkasnya.

Selain memberikan diskon besar-besaran untuk seluruh produk, BJ Home Tegal juga memberikan undian menarik kepada pengunjung. Indra mengaku, pihaknya menyediakan barang elektronik seperti kulkas, mesin cuci dan TV LED untuk top spender. Kemudian, terdapat hadiah utama satu unit Honda Mobilio yang akan diundi Januari 2021.

“Kami juga bisa menyediakan fasilitas belanja online, untuk mempermudah konsumen. Dimana mereka dapat mengakses melalui Instagram, Tokopedia dan Lazada bjhome,” tutupnya. (Haikal/ red10)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.