Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada, Polres Gandeng GP Ansor

0 22

KAJEN – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Kedungwuni serta Kasi Propam melaksanakan melakukan silaturahmi kepada PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan di Jalan Raya Karangdowo Kecamatan Kedungwuni, kemarin.

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Aris mengajak kepada para pemuda Ansor untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu politik, apalagi saat ini wilayah Kabupaten Pekalongan akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Memasuki musim Pilkada tahun 2020, kami harapkan ketua GP Ansor untuk memberikan pengertian kepada tokoh-tokoh lain termasuk anggotanya agar tidak terhasut isu-isu politik. Selain itu juga bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Bahwa persaingan Pilbup mulai muncul terutama di medsos, maka dari itu agar pemuda Ansor menyikapi dengan bijak, jangan sampai terpancing dengan memosting isu sara karena ada UU ITE,” tambahnya.

Lebih lanjut, terkait pandemi COVID-19 ini, Kapolres menyampaikan di Kabupaten Pekalongan sudah berangsur-angsur banyak yang sembuh. Namun, Kapolres mengimbau untuk tetap mematuhi dan mengikuti protokol Kesehatan yang digalakkan pemerintah.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan Azmi Fahmi, mendukung penuh upaya Polri dalam melaksanakan pengamanan Pilkada tahun 2020 Kabupaten Pekalongan.
“Selain itu juga berharap kerjasama Polri dengan ormas bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan,” katanya. (Siti Masithoh/Red11)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.