Sembuh Total, SA Tebar Semangat Untuk Pasien Covid-19 di Indonesia

TEGAL – Setelah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, AS (34) berbagi semangat kepada pasien Covid-19 di Indonesia melalui rekaman video berdurasi kurang lebih satu menit.

Dalam rekaman video tersebut, AS yang mengenakan masker, topi dan kacamata itu berpesan, agar para pasien Covid-19 terus berfikir positif dan tetap menjaga semangat.

Dia dinyatakan positif terpapar Covid-19, setelah pulang dari Dubai, Uni Emirat Arab. Selama hampir beberapa minggu, dia menjalani perawatan isolasi di RSUD Kardinah, Kota Tegal.

“Saya pasien Covid-19 yang sekarang negatif dan berhasil sembuh. Saya sudah pulang di rumah dan bertemu anak istri,” kata AS.

Ditegaskan dalam detik ke 00.30, AS mengajak seluruh pasien Covid-19 di manapun berada untuk tidak menyerah. Bahkan, AS meminta kepada para pasien Covid-19 untuk senantiasa memupuk rasa semangat.

Melalui perjuangan, tetap semangat, ikhtiar dan berdoa, AS yakin seluruh pasien Covid-19 dapat sembuh seperti dirinya. Terlebih, kasus pandemi ini terjadi hampir di seluruh dunia.

“Ini bukan aib. Sekali lagi, kalian jangan takut dan jangan minder. Kalian harus yakin, bisa sembuh dan kembali sehat,” tutupnya dengan semangat. (Haikal/ red10)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.