Kapolres Tegal Edukasi Warga Pencegahan Covid-19

MEMBAGI: Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang membagikan masker, hand sanitizer, buku pintar dan Maklumat Kapolri kepada pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Simpang 4 Langon Barat, Procot, Slawi, Selasa (7/4).

SLAWI-Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang,  memimpin pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020 Polres Tegal

Dalam operasi tersebut, Kapolres dan jajaran menghentikan pengendara kendaraan bemotor yang melintas di Jalan Ahmad Yani Simpang 4 Langon Barat, Procot, Slawi,  Selasa (7/4).

Selanjutnya membagikan hand sanitizer, masker, buku pintar dan Maklumat Kapolri .” Ini dilakukan dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19,”terang Kapolres.

Dengan penyebaran Pandemi Covid-19, Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang mengimbau masyarakat untuk disiplin melakukan cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir atau memakai hand sanitizer, memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain (physical distancing) dan tetap tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Juga menerapkan pola hidup bersih serta sehat,”sebutnya.

Dalam kegiatan itu,  Polres Tegal membagikan 500 masker , 100 hand sanitizer dan  100 buku pintar penerapan Pola Hidup Bersih dan Hidup Sehat . (Sari/Red-06)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.