Atap Bangunan SMA 1 Pangkah Ditutup Terpal

TERPAL:Gedung SMA 1 Pangkah yang terbakar tampak ditutup terpal warna biru di bagian atapnya, Jumat (28/2).

SLAWI- Pasca terbakar pada Kamis (27/2), bangunan di SMA 1 Pangkah kemarin tampak ditutup terpal. Terpal berwarna biru tampak dipasang menutup sebagian atap gedung yang terbakar. Sementara garis polisi masih dipasang di sekitar bangunan yang terbakar.

Kegiatan di sekolah kemarin tetap berlangsung. Siswa berangkat ke sekolah untuk mengikuti rangkaian HUT ke-35 SMA 1 Pangkah.

Sesuai agenda yang disusun, pada Jumat (28/2) diadakan bakti sosial berupa pembagian sembako, carnival, lomba mewarnai,penampilan band alumni, hadroh SMA 1 Pangkah dan diakhiri dengan penampilan Gus Sabrang.

Pembantu Waka Humas SMA 1 Pangkah, Ani Murniati mengatakan, meski sekolah mengalami kebakaran, tetapi kegiatan lustrum ke-7 yang telah disusun tetap dilaksanakan sesuai rencana.

“Pelayanan anak tidak boleh berhenti, kegiatan hari ini sesuai rencana melanjutkan kegiatan lustrum,”jelasnya, kemarin.

Ani menyebutkan, sejumlah rangkaian kegiatan telah disusun dalam rangka memperingati HUT ke-35 SMA 1 Pangkah. Kegiatan dilaksanakan sejak Kamis (27/2) hingga puncaknya pada Minggu (1/3). Berbagai lomba yang diadakan diperuntukkan bagi siswa SMA 1 Pangkah maupun diluar sekolah.

“Sampai hari ini kegiatan berjalan lancar sesuai rencana. Anak-anak juga antusias mengikuti kegiatan yang menghadirkan Gus Sabrang (Noe Letto) di lapangan sekolah,”tutur Ani.

Di sela kegiatan kemarin, para guru melakukan pendataan dokumen. Selain itu, menyusun laporan ke dinas terkait. Bagian kurikukum juga menangani dokumen yang terbakar.

Beberapa ijazah siswa yang terbakar tampak dijejer di sejumlah meja. Dokumen tersebut disimpan di ruang kelas , laboratorium fisika, ruang kurikulum dan ruang wakil kepala sekolah.

Ani menambahkan, Terkait puncak kegiatan  lustrum pada Minggu (1/3),  rencananya akan dilaksanakan alan sehat, tasyakuran, bakti sosial , penyerahan hadiah lomba dan doorprize. Namun, hadiah doorprize yang telah disiapkan ikut hangus terbakar. Hingga kemarin,  belum ada ada hadiah pengganti.

“Hadiah yang sudah disiapkan berasal dari sejumlah sponsor juga iuran guru. Ada lemari es, televisi, mesin cuci, payung dan masih banyak yang lain,”sebutnya. (Sari/Red-06)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.