Cabuli Anak Dibawah Umur, Suami-Istri Diamankan

BUMIAYU– Polsek Bumiayu mengamankan TR (51) dan SS (29) warga Desa/Kecamatan Bumiayu, Brebes, Senin (17/2). Kedua pasangan suami istri itu bersekongkol melakukan pencabulan dan berhubungan badan dengan anak dibawah umur tetangganya sendiri, Bunga (16).

Kapolsek Bumiayu AKP M Adiel Aristo mengatakan TR dan SS ditangkap atas laporan orang tua korban. Peristiwa tidak terpuji tersebut bermula pada 6 Februari 2020. Saat itu, SS mengajak korban ke sebuah rumah kosong dengan diiming-imingi uang sebesar Rp 5 juta. Tanpa menaruh curiga, korban yang masih duduk di bangku SMP menuruti permintaan pelaku.”Setelah korban masuk ke dalam rumah, SS mengunci pintu dari luar. Saat itulah, TR yang sudah menunggu di dalam rumah melancarkan aksi bejatnya,” kata kapolsek, Selasa (18/2)

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku yang berprofesi sebagai dukun mengancam menyantet korban dan keluarganya jika melapor ke polisi. Karena merasa aman, pelaku terus mengulangi perbuatannya hingga lebih dari empat kali sebelum akhirnya korban melapor ke orang tuanya pada Minggu (16/2).”Pada Senin (17/2) orang tua korban melapor ke polsek. Kami langsung bergerak mengamankan pelaku,” kata kapolsek

SS, lanjut kapolsek, tidak saja membantu kelakuan bejat suaminya. Tapi juga meminta suami untuk melakukan hubungan badan bertiga dengan korban atau threesome.”Katanya agar ada sensasi beda,” ujarnya. Menurut kapolsek, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Brebes untuk pengembangan dan proses lebih lanjut. (Teguh Tribowo/Red38)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.