HUT Pemalang Dimeriahkan Pagelaran Road to Kilau Raya

PEMALANG – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-445 Kabupaten Pemalang dimeriahkan dengan pagelaran panggung hiburan Road to Kilau Raya di Pantai Widuri, Sabtu (25/1) pagi hingga malam. Puluhan ribu warga yang memadati pantai sejak pagi hingga larut malam untuk menikmati hiburan sambil bergoyang bersama artis-artis papan atas.

 

Sekda Pemalang, Mohammad Arifin menyambut baik kegiatan hiburan untuk warga Pemalang di Pantai Widuri. “Terima kasih MNCTV dan masyarakat Pemalang karena telah tertib dan menikmati acara dari awal hingga akhir, ini juga persembahan dari Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk seluruh masyarakat,”kata Arifin.

 

Sementara itu guyuran hujan tidak menyurutkan antusiasme dari warga Pemalang untuk menyaksikan idola mereka. Artis yang menghibur antara lain Inul Daratista, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Nita Thalia, IIux, Dewi Persik dan Jihan Audy. Lemudian ada Denny Caknan, Abi KDI,Julia Vio, Suci KDI, Eva Puka, Abi KDI, Lebby dan Limbad.

Pagelaran disiarkan secara langsung oleh MNCTV dengan penampilan awal dibuka oleh Inul Daratista, Nita Thalia dan Dewi Persik membawakan lagu Goyang Inul, Polisi dan Bojo Galak. Kemudian dilanjutkan oleh penampilan Deni Caknan dan Tasya Rosmala dengan membawakan lagu Kortonyono Medot Janji.

Cak Sodiq juga tak kalah di atas panggung, dia berkolaborasi dengan Nita Thalia menghipnotis warga dengan lagu Pamer bojo.

Adapun segmen unik lainnya menyuguhkan makanan khas Pemalang antara lain lontong dekem, kue kamir dan nasi grombyang yang di berikan ke seluruh artis yang tampil malam itu.

Selanjutnya Master Limbad menyuguhkan aksi-aksi ekstrimnya mengajak penonton untuk menaklukkan bambu gila yang tak pernah di taklukkan, pun dengan aksi kursi gila serta atraksi ekstrim menggergaji tubuhnya dengan gergaji mesin.

 

Artis Dewi Persik menilai antusiasme warga untuk larut dalam panggung Road to Kilau Raya sangat bagus. “Warga Pemalang sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget walau di guyur hujan tetap semangat, dari awal acara sampai selesai mereka tak henti-hentinya bernyanyi dan berjoget bersama” ungkap Dewi Persik.

 

Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV Michael Sitorus juga berpendapat sama dengan Dewi Persik. “Warga Pemalang keren banget, ramai dan hanya terlihat lautan manusia di Pantai Widuri. Terima kasih warga Pemalang, kita tidak menyangka antusiasnya sampai seperti ini, jika tidak ada halangan MNCTV akan ke Pemalang lagi tahun depan” ungkapnya.(Ali Basarah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.