Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Sibebek

SLAWI-Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Sibebek Desa Harjosari Lor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal pada Rabu (22/1) pukul 05.30.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh Hari (56) warga Harjosari Lor RT 05 RW 01. Pagi itu, Hari yang hendak buang hajat di aliran sungai tersebut melihat ada sesosok mayat laki-laki dalam keadaan telanjang mengambang tersangkut batu di tengah sungai.

Hari selanjutnya memberitahu penemuan tersebut kepada dua warga lainnya, Eko Puji Kartiko (51) dan Doto Sugiantoro (43). Ketiganya lalu melaporkan ke Polsek Adiwerna.

Mendapat laporan tersebut , polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Adiwerna, AKP Sehroni mengatakan,  mayat laki-laki  diperkirakan berusia 60 tahun,  dengan tinggi 155 sentimeter dan kulit sawo matang.

“Saat ditemukan , mayat dalam keadaan tersangkut batu di tengah aliran sungai dalam keadaan telungkup dan telanjang,”jelas Sehroni , kemarin.

Polisi mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke RSUD dr Soeselo Slawi, guna pemeriksaan lebih lanjut. Evakuasi dilakukan bersama relawan PMI , Bagana dan  Galawi Rescue.

Menurut Sehroni, hasil pemeriksaan awal, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut. Sampai saat ini  polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari identitas korban.(Sari/Red-06)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.