Pria Ini Tewas Setelah Terjun dari Tower Seluler

BREBES – Sesosok mayat pria ditemukan di pekarangan dekat tower seluler Dukuh Curug, Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Senin (9/12). Korban diduga tewas setelah bunuh diri terjun dari atas tower seluler.

Korban adalah Saefudin (41), warga Dusun Curug RT 08/ RW04 Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Brebes. Danramil 16 Larangan, Kapten Inf Dipo Suyatno mengatakan, mayat pria itu ditemukan berawal dari kecurigaan warga terhadap bau menyengat di sekitar kebun bambu dekat tower seluler. Setelah dicek, bau menyengat itu bersumber dari mayat yang ditemukan tergeletak. “Kali pertama, keberadaan mayat ini diketahui Taswanto (53) warga sekitar. Ia curiga atas bau bangkai yang menyengat. Atas temuan ini, kemudian dilaporkan ke Kadus setempat dan diteruskan kepl polisi dan puskesmas,” terangnya.

Kades Kedungbokor Jumarso mengatakan, korban diketahui mengalami gangguan jiwa tahunan. Diduga korban bunuh diri dengan terjun dari atas towee sululer tersebut. “Pada Sabtu (7/12) lalu, korban sempat mengutarakan niatnya untuk bunuh diri ke warga, termasuk Kadus, dengan melompat dari tower seluler ini,” ungkapnya didampingi Kadus Curug, Desa Kedungbokor, Sadrio.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebelum mengakhiri hidupnya secara tragis, korban sudah dilakukan pengobatan berulang kali oleh kelurganya. Namun hingga kini belum membuahkan hasil. “Upaya pengobatan sudah dilakukan keluarga korban kemana-mana, tapi belum berhasil. Jenazah korban kini sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” sambungnya.

Kapolsek Larangan, Iptu Sutikno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi, korban memang kerap melakukan upaya bunuh diri. “Ya betul mas, karena sebelumnya juga sudah sering kali,” katanya singkat.

(Bayu Setiawan-red2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.