Evie Tamala Meriahkan Malam Resepsi HUT ke-48 Korpri Kota Tegal

TEGAL – Penyanyi dangdut Evie Tamala tampil secara khusus unuk memeriahkan malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kota Tegal di halaman Pendapa Ki Gede Sebayu , Komplek Balai Kota Tegal, Sabtu (30/11). Dalam kesempatan itu, para penggemar dan pencinta musik dangdut diajak bernyanyi dan goyang bersama untuk mengobati kerinduan selama ini. Bahkan, bebelum acara dimulai Wali Kota, Dedy Yon Supriyono meminta barikade yang membatasi panggung dengan para undangan dan masyarakat untuk.dibuka.

“Kota Tegal kedepan harus lebih maju dan bisa selalu diramaikan oleh even-even serta Kota Tegal bisa menjadi kota destinasi wisata secara nasional,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Sementara itu, penyanyi dengan nama asli Cucu Suryaningsih diatas panggung membawakan sembilan lagu andalannya. Lagu Syalala yang menjadi lagu pembuka yang dinyanyikan langsung bersama dengan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono. Kemudian dilanjut lagu kedua Ada Rindu yang dibawakan duet dengan panyanyi cilik bintang pantura dari Pati Nisa Pantura.

Setelah itu, pada lagu – lagu selanjutnya secara berturut-turut Evie Tamala duet dengan Wali Kota Tegal, yaitu Rujuk, Mandul dan Malam Terakhir. Penampilan Evi Tamala menambah antusias para penonton untuk ikut bernyanyi bersama saat membawakan lagu Lilin-lilin Putih. Bahkan, untuk menghidupkan suasana dan agar dekat langsung dengan penonton, Evie turun dari panggung dan bernyanyi bersama masyarakat.

Tak hanya berduet dengan Wali Kota, Evie Tamala juga berduet dengan Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kota Tegal, Sugeng Suwaryo dengan membawakan lagu milik Roma Irama, Pertemuan. Salah satu lagu permintaan audien yang dipenuhi Evie Tamala adalah lagu Kandas lagu yang populer di tahun 1998 dan dinyanyikan berduet deng Pj. Sekda Kota Tegal, Imam Badarudin.

Evie Tamala menutup penampilannya dengan membawakan lagu yang populer ditahun 1995 dan merupakan lagu andalan Evie Tamala yakni Mendamba/Selamat Malam. Pentas ditutup setelah artis cilik bintang pantura dari Pati Nisa Pantura membawakan lagu Dayuni.(Wawan Hoed/Red1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *