AKP Toto Kasatpolair Polres Tegal Kota

* Pejabat Lama Pindah ke Polres Semarang

TEGAL – Perwira Markas (Pama) Polda Jateng AKP Toto Hadi Prayitno SH MM, kini resmi menjabat sebagai Kasatpolair Polres Tegal Kota. Itu setelah dilakukan serahterima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi, Senin (18/11).

Sertijab itu dilakukan, setelah terbit Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/1564/X/ KEP./2019 Tanggal 31 Oktober 2019, Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Polda Jateng.

SUMPAH JABATAN : Pejabat baru Kasatpolair Polres Tegal Kota AKP Toto Hadi Prayitno, didampingi pejabat lama AKP Siswanto, saat pengucapan sumpah jabatan, dalam prosesi sertijab di lapangan upacara Mapolres Tegal Kota, Senin (18/11).(Foto : smpantura.com/Riyono Toepra-red07)

”Jadi hari ini kita baru dapat melaksanakan sertijab Kasatpolair Polres Tegal Kota. Syukur Alhamdulillah, kegiatannya dapat berlangsung lancar. Di sisi lain, pergantian pejabat ini tentu salah satunya dalam rangka kebutuhan organisasi khususnya di Polda Jateng,” terang Kapolres Tegal Kota.

Kebijakan Pimpinan

Alih tugas seperti itu, kata dia, merupakan realisasi kebijakan pimpinan Polri dalam rangka mendinamisasi organisasi pelaksanaan tugas. Juga demi terpeliharanya etos kerja yang optimal sesuai pola pembinaan Polri.

Sebelumnya Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru itu. Khususnya dalam rangka memperkuat jajarannya. Kapolres berharap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya.

UCAPAN SELAMAT : Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi memberi ucapan selamat dengan menyalami Kasatpolair yang baru AKP Toto Hadi Prayitno, usai Upacara Sertijab di Lapangan Upacara markas kepolisian itu, Senin (18/11).(Foto : smpantura.com/Riyono Toepra-red07)

Sementara itu, pejabat lama AKP Siswanto SAg, sesuai telegram tersebut, pindah tugas ke Polres Semarang, dan menjabat Kasubbag Binops Bagops. ”Saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Tegal Kota dan selamat atas jabatan barunya. Semoga sukses selalu dan barokah,” ucap dia.(Riyono Toepra-red07)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.