IMBS Sukses Gelar Turnamen Futsal

BUMIAYU– Ikatan Mahasiswa Brebes Selatan (IMBS) sukses menggelar IMBS Turnamen Futsal 2019. Turnamen yang diikuti 38 tim tersebut digelar pada Sabtu-Minggu (28-29/9) di Kaliwadas Sport Center Bumiayu Beauty of Java.

Tolak ukur keberhasilan penyelenggara pada turnamen yang mengusung tema “Datang Dari Perbedaan, Reaksikan Persamaan, Jadilah Persaudaraan” ini bisa dilihat dari antusiasme penonton yang cukup tinggi untuk melihat langsung. Di setiap laga yang digelar, puluhan penonton selalu hadir memberikan semangat.

Partai puncak yang digelar Minggu (29/9), mempertemukan dua tim asal SMAN 1 Paguyangan yakni Chicago A vs Chicago B. Laga final itu akhirnya dimenangi Chicago A melalui adu pinalti dengan skor 2-1. Adu pinalti digelar setelah kedua tim bermain sama kuat 4-4 di waktu normal. Sementara perebutan juara III dimenangi tim Skansat setelah mengalahkan Smanba dengan skor telak 6-1. Seluruh tim pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Ketua Umum IMBS Rizqi Nur Azkiyah didampingi ketua panitia turnamen Mudah Ningsih mengatakan, turnamen futsal merupakan salah satu program kerja IMBS tahun 2019. Lewat turnamen ini diharapkan muncul bibit pemain berbakat sehingga bisa berprestasi di tingkat nasional.”Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kontribusi IMBS bagi perkembangan olahraga di kabupaten Brebes,” ujarnya

Exco AFK Brebes Jefry Arsya Robby mengapresiasi kontribusi mahasiswa terhadap dunia futsal Kabupaten Brebes melalui turnamen.”Adanya turnamen akan memunculkan bibit bibit pemain berbakat yang bisa memajukan futsal Kabupaten Brebes,” katanya. (Teguh Tribowo/Red38)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.