Wali Kota Minta Passteko Populerkan Destinasi Tegal Melalui Musik

 

TEGAL-Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berharap Paguyuban Seniman Seniwati Tegal Kota (Passteko) mampu menjadi mitra Pemkot dalam untuk mempopulerkan destinasi wisata di Kota Tegal.

Hal itu disampaikan Dedy saat menghadiri undangan Hari Jadi ke-1 Passtekodi Kawasan Objek Wisata Pantai Indah (PAI) Kota Tegal, Senin (23/9) sore.

“Hibur Wisawatawan melalui musik, dan populerkan objek wisata di Kota Tegal. Namun jangan hanya di PAI, buat pertunjukan musik di objek wisata lain di Kota Tegal,”imbuhnya.

Selain diharapkan ikut mempopulerkan berbagai destinasi wisata Kota Tegal, Dedy Yon dalam kesempatann tersebut juga meminta agar Passteko juga merangkul seluruh seniman musik dari berbagai genre.

Kepada seluruh anggota, Dedy berpesan kepada para seniman musik agar selalu mengikuti tren perkembangan musik saat ini, termasuk lagu-lagu yang sedang populer dan disukai masyarakat.

“Sudah saatnya musisi tahu selera musik masyarakat, agar hiburan yang disajikan dapat dinikmati,”pungkas wali kota.

Ketua Passteko Agung Sulistiawan mengungkapkan kesiapannya memenuhi permintaan dari wali kota untuk ikut bantu populerkan destinasi wisata Kota Tegal melalui pertunjukan musik.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kehadiran wali kota beserta jajaran. Agung berharap wali kota Tegal dapat menjadi pembimbing bagi Passteko di masa mendatang.

Selain diisi dengan penampilan paduan suara dan pertunjukan musik, dalam perayaan itu juga dilakukan pemotongan tumpeng serta pemberian kue ulang tahun yang diberikan khusus wali kota. (Setyadi/Red4)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.