KAJEN – Event Mlaku-Mlaku Bareng Bupati Pekalongan yang digelar Suara Merdeka dan Pemkab Pekalongan berlangsung sukses, Minggu (22/9). Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 40.000 peserta yang berasal dari wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

Menurut perwakilan Suara Merdeka, Teguh Marchat, Event Mlaku-Mlaku Bareng Bupati Pekalongan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pemkab Pekalongan ke – 397. Dalam kesempatan itu, panitia menyediakan berbagai hadiah yang sangat menarik. Antara lain, satu unit rumah, umroh, sepeda motor dan berbagai macam alat elektronik.”Semua hadiah yang disediakan untuk pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh panitia. Jadi mereka yang beruntung mendapatkan hadiah tinggal menerima,” katanya.

Dia mengemukakan, antusias peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut sangat tinggi. Hal itu terbukti dari sekitar 41.000 kupon yang disediakan telah ludes terjual. Setiap kupon undian peserta membayar hanya Rp 10.000. Untuk memeriahkan acara panitia juga menyuguhkan hiburan musik dangdut dengan penyanyi dari tingkat nasional. “Peserta menempuh jarak sekitar 4 kilometer dan dilepas langsung oleh Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka mengolahragakan masyarakat serta mempererat kerukunan untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pekalongan. (Wawan Hoed/Red1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *