Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Jadi yang Tercepat dalam Seri ke-3 Kejurnas Auto Gymkhana

°Tunggangi New Agya

TEGAL-Kota Tegal kembali menjadi tuan rumah perhelatan bergengsi Kejurnas Auto Gymkhana Tahun 2019 yang dulu dikenal dengan istilah slalom, Sabtu (7/9/2019)

Kawasan Alun-Alun Kota Tegal dipilih menjadi sirkuit aspal untuk penyelenggaraan seri ke-3 ajang bergengsi adu cepat pebalap nasional setelah Arcamanik Bandung dan Lembu Peteng Tulungagung.

Menggunakan tunggangan New Agya 1.200cc, empat pembalap TTI (Toyota Team Indonesia) Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setya Putra, dan Sabrina Sameh siap menjadi yang tercepat.

Sabrina Sameh dan Herdiko mengaku terkesan dengan animo masyarakat Kota Tegal karena penonton yang membludak.

Menurutnya, selain penonton, di Kota Tegal istimewa karena sirkuit digelar di tengah kota. “Ini tantangan baru. Jalanannya aspal dan berdebu. Tentu target kami, TTI bisa raih juara di Kota Tegal,” kata dia.

Branch Manager Nasmoco Tegal, Tan Haryanto menyebutkan, untuk memastikan kondisi mesin 2 unit New Agya tampil prima, pembalap TTI Jumat siang (6/9) singgah di Nasmoco Tegal untuk melakukan pengecekan mesin dan penggantian gear box.

“Sebagai mobil hatchback, New Agya memiliki performa dasar yang lengkap seperti mobil kompak, dengan daya tahan tinggi dan mudah untuk dimodifikasi. Dipadukan dengan keterampilan dan keandalan mengemudi dari pembalap TTI, New Agya berandil besar membawa pembalap TTI berhasil memborong prestasi ajang motorsport baik nasional maupun internasional,” jelas Tan Haryanto.

Difampingi Hari Setyawan, CR & Marcomm Dept Head Nasmoco Group, Tan mengungkapkan, Dilengkapi dapur pacu maksimal dengan adanya mesin empat-silinder berkapasitas 1,2 liter dengan power 88 PS, New Agya lebih bertenaga dan semakin lincah namun tetap memperhatikan efisiensi bahan bakar.

Penggunaan mesin 3 NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.

New Agya 1.000cc dan 1.200cc hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual (MT) five speed yang responsif, dan otomatis (AT) four speed yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Selain menghadirkan tontotan yang menarik bagi warga Tegal di akhir pekan, gelaran Kejurnas Auto Gymkhana ini juga dimanfaatkan oleh Nasmoco Tegal untuk memberikan kemudahanwarga Tegal yang ingin memiliki Toyota baru khususnya New Agya.

Menurut Suprapto, Sales Supervisor Nasmoco Tegal, calon pelanggan khusus PNS (Pegawai Negeri sipil) bisa membawa pulang New Agya dengan DP Rp. 5 Jutaan atau New Calya Rp. 9 jutaan. Khusus pembelian Agya bisa mendapatkan free jasa service, oli dan suku cadang sampai gratis servis ke-6 (50 ribu KM).

“Calon pelanggan Non PNS juga kami sediakan paket menarik untuk pembelian New Agya dan Yaris mendapatkan hadiah langsung saldo atau point Go-Pay, OVO atau Traveloka sebesar Rp 1 Juta,” pungkas Tan Haryanto. (Setyadi/Red4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *