Daftar Haji 2019 Setoran Awal Rp 25 Juta, Berangkat 2043

 

TEGAL-Masyarakat yang mendaftar calon haji tahun ini, baru bisa berangkat 2043. Artinya daftar tunggu haji di Kota Tegal saat ini mencapai 23 tahun. Sementara untuk mendapatkan kursi atau masuk dalam antrian harus membayar Rp 25.000.000

 

Hal diungkapkan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, Tohari, saat melaporkan pelaksanaan kegiatan Haji Kota Tegal tahun 2019, di Pendapa Ki Gede Sebayu Balai Kota Tegal, Rabu (4/9).

 

Tohari menyampaikan, untuk penambahan kuota, tergantung dari kebijakan pemerintah Arab Saudi dan Pemerintah Pusat RI. Saat ini untuk kuota jamaah haji Kota Tegal berkisar 300 jamaah.

 

Tohari berpesan, kepada masyarakat yang ingin mendaftar haji, untuk segera mendaftar. Khususnya bagi mereka yang masih muda sehat dan mempunyai keinginan untuk berhaji. Saat ini untuk  dana setoran awal Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) sebesar Rp. 25.000.000 agar masuk dalam daftar antrian.

 

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan keinginannya agar jamaah Haji Kota Tegal bisa berangkat bersama dalam satu kelompok terbang.

 

Menurut Dedy Yon, salah satu yang perlu di perhatikan setelah jamaah haji kembali ke tanah air adalah, bisa menjaga tindakan dan perilakunya agar menjadi haji dan hajah yang mabrur dan mabrurah. (Setyadi/Red4)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.