Warkop Pajero Bregas Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Kedungkelor

SLAWI – Warga Komunitas Pemilik (Warkop) Pajero Bregas menyalurkan bantuan air bersih ke Desa Kedungkelor, Kecamatan Warurejo Kabupaten Tegal, Jumat (30/8). Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian karena masyarakat di wilayah tersebut karena sedang dilanda kesulitan air bersih.

Ketua Warkop Bregas, Danang Wahyu Pribadi menyampaikan, bantuan air bersih yang dilakukan merupakan bentuk komitmen komunitasnya terhadap masyarakat serta merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan. “Bantuan air bersih yang disalurkan diharapkan mampu meringankan sebagian beban masyarakat yang saat ini tengah dilanda kekeringan,” katanya.

Menurut dia, mayoritas pekerjaan dari masyarakat di Desa Kedungkelor adalah petani dan kebutuhan akan air bersih bagi kebutuhan sehari-hari sangat diperlukan. Sebagian lahan pertanian saat ini sudah mulai mengering, sehingga tentu akan berpengaruh kepada perekonomian masyarakat yang selama kemarau terpaksa membeli air bersih demi kehidupan sehari-hari. “Diharapkan bantuan air bersih ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan air bersih karena kekeringan sudah berlangsung dari beberapa bulan,” katanya.(Wawan Hoed/Red1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.