SJI Korwil Tegal Gelar Event SJFG 2019 Kumpul Bareng Seneng Bareng

Sejumlah panitia pelaksana melakukan survai jalur untuk event SJFG 2019.

TEGAL – Komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI) Korwil Tegal akan menggelar event Suzuki Jip Family Gathering 2019 dengan tema “Kumpul Bareng Seneng Bareng”. Sesuai rencana kegiatan tersebut dilaksanakan di Objek Wisata Waduk Cacaban dan Objek Wisata Air Panas Guci Tegal, Sabtu-Minggu (24-25/8).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Aji Yanuar, kegiatan SJFG 2019 dalam rangka ajang silaturahmi serta memperkenalkan potensi wisata di wilayah Tegal dan sekitarnya. Kegiatan tersebut akan diikuti ratusan peserta. Mereka merupakan anggota SJI yang berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia. “Bahkan dari daftar peserta terjauh berasal dari Aceh,” katanya.

Dia mengemukakan, sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan ramah tamah dengan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono di Pendapa Ki Gede Sebayu Balai Kota Tegal, Jumat malam (23/8). Kegiatan tersebut diikuti para peserta dan para undangan dari berbagai komunitas otomotif serta penggiat olah raga. “Setelah itu, daftar ulang akan dilaksanakan di lokasi acara Objek Wisata Waduk Cacaban,” ujarnya.

Aji Yanuar menjelaskan, untuk pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi tiga, yaitu Special Competion Stage (SCS) di sirkuit Waduk Cacaban, kemudian Country Road (CR) dengan menempuh jarak sekitar 60 kilometer dari Waduk Cacaban menuju Objek Wisata Graha Tirta Ayu (GTA) Guci Tegal. Peserta akan disuguhi berbagai aneka jalur dari mulai jalan aspal, jalan berkelok, hutan dan jalan berbatu. Setelah itu, tiba di garis finish GTA Guci, peserta akan mengikuti acara sarasehan dengan dimeriahkan hiburan musik serta api unggun.  (Wawan Hoed/Red1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.