PS Akrap Kembali Kalahkan Tiga Berlian

PEKALONGAN – Tim PS Akrap kembali mengalahkan PS Tiga Berlian 1-0 di perhelatan kompetisi Divisi 2 Askot PSSI Pekalongan di Lapangan Peturen, Tirto, Kamis (15/8). Dengan kemenangan tersebut, tim yang bermarkas di Kelurahan Krapyak Kidul ini memastikan lolos ke babak 16 besar. Pada laga pertama, tim ini juga mengalahkan tim yang menjadi lawannya di grup H dengan skor yang sama.

Gol semata wayang Akrap dicetak M Yusuf, empat menit sebelum babak kedua berakhir. Bermula dari serangan yang dibangun rekannya di sektor kiri dan mengumpan kepada Yusuf yang sudah berada di depan. Jebakan offside yang dilakukan tim lawan tak berhasil sehingga bola yang diterimanya langsung dibawa ke arah gawang. Pemain ini sempat dikawal ketat lini belakang Tiga Berlian, bahkan penjaga gawang juga sudah maju menutup gerakannya.
Tapi si kulit bundar tetap melekat di kakinya dan peluang emas untuk mencetak gol tak disia-siakannya. Dengan tenang, Yusup mengarahkan bola ke ujung kanan gawang yang kosong dan timnya pun menjadi unggul. Anak-anak Tiga Berlian berusaha menyamakan kedudukan, namun waktu pertandingan sudah habis duluan sehingga tim ini pun menjadi tersisih.
Secara keseluruhan, permainan kedua tim berada di grup H cukup imbang. Serangan demi serangan silih berganti dilakukan kedua kesebelasan. Namun sayang, ketika berada di kotak pinalti tak bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga sampai jeda kedudukan tetap imbang.
Sementara itu, pada partai sebelumnya di grup G, Putra Batik Setono menang 2-1 dari PS Warna Agung. Hasil itu menjadikan tim ini lolos ke babak 16 besar Divisi 2 Askot PSSI Pekalongan. Untuk laga sore ini, dipertandingkan antara ACM Medono melawan tim debutan baru, Bunderan FC Medono. Pada derby Medono yang pertama, ACM menang dengan skor 2-0.
Ketua Panpel Kompetisi Lokal, M Syakor menjelaskan saat ini sudah sejumlah tim yang meloloskan diri ke babak 16 besar. Adapun pelaksanaan babak ini diagendakan mulai 29 Agustus mendatang. Dia berharap kepada semua pihak tetap menjaga kekondusifan suasana baik sebelum dan setelah pertandingan.

(Moh Achid Nugroho/ red2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.