Warkop Pajero Bregas Akan Dideklarasikan di Objek Wisata Pasar Slumpring

Sejumlah anggota Warga Komunitas Pemilik (Warkop) Pajero Bregas menggelar kegiatan bersama untuk persiapan pelaksanaan deklarasi. (Dok.Warkop Pajero Bregas)

SLAWI – Warga Komunitas Pemilik (Warkop) Pajero Bregas akan melaksanakan deklarasi di Objek Wisata Pasar Slumpring, Desa Cempaka, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Sabtu-Minggu (17-18/8). Kegiatan yang didukung oleh media online smpantura.com dan Suara Merdeka itu  akan diikuti ratusan Warkop Pajero dari berbagai wilayah di Indonesia.

Menurut Ketua Panitia, dokter Akmal didampingi sekretarisnya, Madkhan Amin, selain deklarasi sebanyak 80 anggota dari Brebes, Tegal dan Slawi, dalam kegiatan tersebut juga digelar kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat dan penaburan bibit ikan mas di sumber air Tuk Mudal. “Kegiatan akan dimeriahkan hiburan musik tradisional berupa alat musik bambu (amoba),” katanya.

Madkhan Amin mengemukakan, dalam acara deklarasi pihaknya juga Bupati Tegal, Kepala Dinas Pariwisata dan seluruh anggota Warkop Pajero se-Indonesia. Untuk anggota Warkop Pajero berasal dari lintas profesi, seperti PNS, dokter, pengusaha dan petani.

Ketua Warkop Pajero, Danang Wahyu Pribadi menambahkan, Warkop Bregas tidak hanya sebagai tempat berkumpul dan berinteraksi internal, namun berupaya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, Tegal, Brebes dan Slawi. “Kami terus berupaya memberikan sumbangsih yang nyata melalui kegiatan sosial, pariwisata dan kepedulian terhadap lingkungan,” katanya. (Wawan Hoed/Red1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.