Jumadi Apresiasi SMA 4 Tegal Juara II Kompetisi Futsal eks-Karesidenan Pekalongan

TEGAL-Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi mengaku bangga dengan SMA 4 Tegal yang mampu melaju ke babak final Hydro Coco Turnamen Futsal Competition 2019.

Meski harus tumbang oleh tim SMK 1 Randudongkal Pemalang, SMA 4 telah berjuang mewakili Kota Tegal dalam turnamen yang diikuti 32 tim dari eks-Karesidenan Pekalongan.

Pada jalannya pertandingan final pada Minggu (4/8) di Gor Wisanggeni Kota Tegal, pada babak I dan II kedua tim saling menyerang. Hingga akhirnya tim SMA 4 harus mengakui keunggulan SMK 1 Randudongkal, dengan skor 1-3.

Menurut pria yang akrab disapa MJ, masuknya SMA 4 ke babak final merupakan langkah yang baik walupun meraih juara II. “Ke depan perlu latihan lebih giat lagi, tetap semangat dan dapat memberi contoh yang lain,” ujar Jumadi.

Jumadi mengapreasi dan bangga, salah satu pemain SMAN 4 Kota Tegal atas nama Divallin meraih gelar pemain terbaik pada gelaran itu. “Ini patut menjadi contoh, awal yang bagus untuk teman-teman yang lain. Kalau dia (Divallin) bisa kenapa yang lain tidak,” kata dia.

Jumadi mengungkapkan, ada beragam kegiatan di Kota Tegal seperti balap sepeda, open ceremony Piala Soeratin U-17, dan final turnamen futsal Hydro Coco pada hari yang sama. Pemkot berharap kegiatan tersebut sebagai langkah awal melahirkan atlet Kota Tegal. (Setya/Red4)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.