Vizzdam dan Rascyo Berbagi Angka

  • Di Kompetisi Askot PSSI Pekalongan

PEKALONGAN – Kesebelasan PS AC Vizzdam dan Rascyo FC, Tegalrejo pada lanjutan kompetisi Divisi 2 Askot PSSI Pekalongan berbagi angka. Duel dua kesebelasan yang berada di grup F yang berlangsung kemarin sore di Lapangan Peturen, Tirto, Pekalongan Barat, hasilnya imbang 0-0.

Hasil imbang tersebut merupakan kali pertama terjadi di babak penyisihan kompetisi lokal karena pada laga sebelumnya, sala satu tim yang bertanding menelan kekalahan.
Sesuai prediksi dari pengamat sepak bola di Kota Batik, duel klub lokal yang berbeda kelurahan ini bakal seru. Selain memiliki suporter setia, baik Vizzdam dan Rascy merupakan tim yang bakal melaju ke babak berikutnya. Tidak heran apabila masing-masing kesebelasan berusaha mencari kemenangan di laga perdananya.

Serangan demi serangan diterapkan kedua tim silih berganti sehingga permainannya enak ditonton. Meskipun para pemain kerap kali melakukan pelanggaran yang akhirnya membuat wasit harus megeluarkan kartu kuning. Sampai jeda pertandingan, skor tetap kacamata karena tidak ada satu pun gol tercipta.

Di babak kedua, permainan kembali agak keras sehingga laga tak jarang sering dihentikan karena adanya pelanggaran. Pada pertengahan babak ini, AC Vizzdam mendapat keuntungan lantaran tim lawan harus bermain 10 orang. Salah satu pemain Rascyo terkena akumulasi kartu kuning sehingga harus keluar dari lapangan. Meski pemainnya berkurang, tapi anak-anak Tegalrejo tetap kokoh dalam melindungi gawangnya agar tak kebobolan. Sebaliknya pasukan Vizzdam dari berbagai penjuru berusaha menggalang tekanan namun penyelesaian akhir sering tak sempurna. Sampai wasit Slamet meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor tetap imbang 0-0.
Laga lanjutan penyisihan kompetisi lokal sore ini mempertandingkan PS Warna Agung melawan Putra Batik. Duel ini tidak kalah menariknya dengan pertandingan di atas karena Putra Batik sebagai salah satu tim yang cukup lama berdiri berusaha keras bisa lolos ke babak selanjutnya.

(Nugroho/ red2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.