Malam Ini, Lapas Brebes Terima Pindahan Satu Napiter

BREBES – Lembaga Pemasyaraaktan (Lapas) Kelas II B Brebes menerima satu narapidana teroris ( Napiter) pindahan dari Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Rabu malam ini (24/7).

“Malam ini, kami akan menerima satu napiter pindahan dari Lapas Gunung Sindur, Bogor. Sekarang masih dalam perjalanan ke Brebes. Info terakhir, sudah sampai Ajibatang, Jabar,” ujar Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Maliki saat dihubungi melalui pesan whatsapp. na penitipan napiter tersebut.

Dia mengatakan, setibanya di Lapas Kelas IIB Brebes napiter tersebut sementara akan ditempatkan terpisah dengan napi yang lainnnya. Meski dipisah dengan napi lain, tidak ada perhatian atau pengamanan khusus untuk napi tersebut. “Untuk sementara kita pisahkan terlebih dahuli. Namun, ke depannya kita lihat perkembangan,” jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah petugas, baik dari Lapas Kelas IIB Brebes dan pihak kepolisian Polres Brebes nampak telah bersiap di halaman Lapas tersebut untuk mengamakan kedatangan napi ter yang akan dititipkan di Lapas Brebes.

(Setiawan/ red38)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.