Prajurit Petarung Bersihkan Makan Muslim Pepedan

SLAWI –  Belasan Prajurit Petarung Yonif 407/Padma Kusuma (PK) bersama melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Makam Muslim Pepedan di Desa Tembok Luwung Kecamatan Adiwerna, Kabupaten  Tegal, belum lama ini.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama para pengurus Makam Muslim Pepedan, beberapa Tokoh masyarakat beserta warga masyarakat setempat.

Berbekal dengan perlengkapan dan peralatan kebersihan yang sederhana seperti cangkul, sabit, mesin rumput dan sabit, namun pelaksanaan karya bakti perbersihan makam tersebut dapat berjalan dengan maksimal.

Miftah (47), salah warga masyarakat Rt 08 Rw 04 Desa Tembok Luwung Kecamatan Adiwerna Kabupaten  Tegal menyampaikan, kegiatan membersihkan  Makam Muslim Pepedan yang diselenggarakan pengurus dan bekerjasama dengan anggota Yonif 407/PK ini sangatlah membantu warga masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan makam.

“Kami mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak anggota Yonif 407/Padmakusuma atas kerjasamanya dalam kegiatan karya bakti membersihan Makam Muslim Pepedan di Desa Tembok Luwung,” ungkapnya.

Dia berharap, apa yang telah  dilakukan anggota Yonif 407/Padma Kusuma dapat ditularkan kepada yang  lain dan bermafaat untuk lingkungan.

Dansi Intel Yonif 407/PK Serka Eko Cahyo yang hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili anggota Yonif 407/PK menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Makam Muslim Pepedan dan seluruh warga masyarakat Desa Tembok Luwung Adiwerna atas kerjasamanya sehingga dalam kegiatan karya bakti tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan antara anggota Yonif 407/PK dan warga masyarakat Desa Tembok Luwung. Anggota Yonif 407/PK mempunyai tanggung jawab akan pentingnya kebersamaan dengan masyarakat daerah binaannya, serta selalu menjaga sinergitas dan kerjasama dengan baik,” begitu pungkasnya.

(sari/ red38)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.