Dandim Tegal Ajak Jurnalis Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler

SLAWI – Dandim 0712/Tegal sekaligus  Dansatgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-105 , Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari , mengajak para jurnalis atau kontributor media online, cetak maupun elektronik, baik lokal maupun luar daerah untuk mengikuti lomba karya jurnalistik terkait TMMD Reguler ke-105 yang diselenggarakan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

Materi yang dilombakan tentang segala aspek pembangunan yang dilaksanakan Kodim di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, yang secara resmi telah dibuka oleh Wakil Bupati, Sabilillah Ardie, pekan lalu (11/7).

“Bagi yang akan mengikuti perlombaan, lebih lengkapnya dapat berkoordinasi dengan Penerangan Kodim atau Pendim. Silahkan datang ke Kodim 0712 Tegal,” ucap Sangari.

Karya tidak dibatasi, sehingga jurnalis dapat mengirim karyanya lebih dari satu. Adapun tema yang diusung pada lomba tersebut tentang semangat kemanunggalan TNI-rakyat  dalam membangun Desa Jatimulya.

“Karya bisa berupa tulisan, dialog maupun video yang pernah dimuat atau ditayangkan di media online, cetak atau elektronik dan diserahkan kepada Pendim sesegera mungkin,”imbuhnya. 

(sari/ red38)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.