Take a fresh look at your lifestyle.

2.000 Masker Bantuan Pemprov Jateng Diserahkan

168

PEMALANG – Bantuan masker dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng diserahkan ke Posko Satgas Covid-19 di pendapa Kabupaten Pemalang, Rabu (27/5). Bantuan diserahkan oleh Kepala Satpol PP Pemalang, Wahyu Sukarno Adi Prayitno mewakili Pemprov Jateng diterima oleh Koordinator Piket Posko
Satgas Covid-19, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Nugroho Budi Raharjo.

 

Kepala Satpol PP mengatakan bantuan dari Pemprov Jateng berupa masker tersebut adalah masker non medis sebanyak 2.000 buah.”Kami Satpol PP Kabupaten Pemalang mendapat amanah dari Kepala Satpol PP
Jateng untuk menyerahkan batuan masker dari Pemprov Jateng,”kata Wahyu.

 

Dia menambahkan bantuan masker ini untuk disalurkan kepada warga secara langsung utamanya mereka yang dijumpai tidak mengenakan masker. Dalam kesempatan itu Wahyu menyampaikan pesan dari Gubernur Jateng agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

 

“Pak Gubernur berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, mnggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan, olahraga dan makan makanan bergizi serta minum vitamin,”ujarnya.

 

Bantuan masker dari Pemprov Jateng lanjut Wahyu tidak hanya untuk warga Kabupaten Pemalang. Warga di kabupaten/kota lain juga ikut menerima bantuan ini.

Sementara itu grafik pantauan Covid-19 Kabupaten Pemalang masih landai. Landainya grafik ini sudah berlangsung dua minggu dengan jumlah pasien positif sebanyak 28 orang terdiri atas 22 sembuh, lima dirawat dan satu meninggal dunia.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA