Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua DPRD Batang Gelar Gowes Sehat

134

BATANG- Ketua DPRD Kabupaten Batang Maulana Yusup menggelar gowes sehat sekaligus kopi darat bersama Komunitas Ontelis Plat G, di kawasan Car Free Day di Jalan Veteran, Batang, Minggu (12/7).

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkannya mengajak warga untuk mempersiapkan diri dalam menyambut  tatanan kenormalan baru dengan cara yang lebih menyehatkan yaitu bersepeda.

” Melalui kegiatan ini, kita jadikan satu momentum di tengah-tengah Covid-19 ini, tentu tetap beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Yusup.

Menurut politisi PKB ini, Gowes ini dapat menjadikan masyarakat membudayakan hidup sehat, tetap bisa beraktivitas secara nyaman dengan menjaga kesehatan tubuh masing-masing.

” Kita lihat saat bersepeda peserta memakai masker, face shield dan menjaga jarak aman, sehingga semua tetap terlindungi,” tuturnya.

Yusup menambahkan, kegiatan ini diikuti ratusan pencinta sepeda ontel klasik agar tetap lestari, sekaligus mengenalkan kenyamanan Kabupaten Batang kepada masyarakat luas.

” Banyak teman pencinta sepeda ontel dari luar kota, supaya mengenal Batang itu begitu indah dan nyaman. Mudah-mudahan akan berpengaruh pada destinasi wisata yang makin dikenal wisatawan,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Iman mendukung atas inisiatif dari Ketua DPRD Batang Maulana Yusup menggelar gowes sehat bersama pencinta sepeda ontel di wilayah Kabupaten Batang, Kota dan Kabupaten Pekalongan.

” Acara ini sangat bagus sekali, karena walaupun bersepeda tapi tetap menjaga jarak aman antar peserta,” katanya. (hitto-red17)

BERITA LAINNYA