Take a fresh look at your lifestyle.

11 Karaoke Disinyalir Belum Perpanjang Izinnya

175

<B>TEGAL<P> – Sejumlah anggota DPRD kembali menyoroti tentang persoalan tempat karaoke di Kota Tegal. Sebab, disinyalir sejumlah pemilik usaha tempat hiburan karaoke belum memperpanjang perizinannya, namun tetap beroperasional.

“Kami meminta Wali Kota Tegal untuk memperhatikan persoalan ini,” tegas Ketua Fraksi Pantura DPRD, Abas Toya Bawasir saat membacakan pandangan umum fraksi dalam rapat paripurna DPRD, belum lama ini.

Menurut dia, beberapa permasalahan yang ada agar segera dibenahi dengan baik dan bijaksana. Antara lain, mengenai perizinan tempat hiburan karaoke yang sudah habis dan belum bisa diperpanjang terkait dengan peraturan yang ada. Pihaknya mensinyalir ada 11 tempat karaoke yang belum memperpanjang, dan juga perizinan tempat usaha lainnya. “Hal itu agar menjadi perhatian yang serius bagi Pemerintah Kota Tegal,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan anggota Fraksi PKS DPRD, Rofi’i Ali. Pihaknya meminta agar Wali Kota Tegal menegakkan aturan secara tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Apabila memang memang ada tempat hiburan yang melanggar aturan harus diberikan sanksi tegas.

Menanggapi itu, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyampaikan, pihaknya berjanji akan memperhatikan masukan-masukan yang ada, terutama terkait perizinan tempat hiburan karaoke. “Terkait keberadaan 11 tempat karaoke yang habis masa perizinannya akan menjadi perhatian saya,” tandasnya.(Wawan Hoed/red2)

BERITA LAINNYA